Ads 468x60px

bagaimana menghasilkan $100/hari dengan web adsense

Mungkin bagi sebagian orang, menghasilkan $100 perhari dengan adsense adalah hal yang mustahil. Apakah Google akan membayar publisher yang total penghasilan perharinya $100. tentu, tidak mungkin perusahaan sebesar Google tidak membayarkan kepada para publisher.
Memang saat ini adsense ‘mungkin’ sudah tidak sepopuler dulu. Ini dikarenakan pertengahan dan akhir 2012 google melakukan ‘bersih-bersih’ besar-besaran untuk akun adsense.
Sampai-sampai google memberlakukan 2x review untuk pembuatan akun adsense. Tapi, bagi anda yang ingin menentukan pilihannya untuk mencoba google adsense, anda tidak perlu takut terkena banned atau apapun itu istilahnya, karena selama anda mengikuti aturan google adsense, maka kata banned tidak akan pernah terlintas dipikiran dan benak anda.
Sekarang, apakah mungkin anda menghasilkan $100/hari dengan akun adsense anda?. Tentu, bahkan anda bisa menghasilkan lebih dari itu. karena adsense adalah program yang sangat mudah untuk di ikuti dan program google adsense tidak memungut biaya apapun dari para publishernya.
Jadi, bagaimana menghasilkan $100/hari dengan google adsense?. Dulu sebelum direleasenya google panda dan penguin, rata2 penghasilan adsense pemain profesional bisa mencapai ribuan dollar perbulan.
Tapi, dengan direleasenya google panda maka sangat sulit mencapai penghasilan sbegitu banyaknya. Tapi, sebelum kita membahas penghasilan $100/hari, apakah anda tidak bertanya apa sih yang terjadi dengan google panda dan penguin?.
OK…secara garis besarnya, Google Panda akan memeriksa web-web ataupun blog yang tidak ada isinya. tidak ada isinya? maksudnya kosong? tidak ada tulisannya?.. :D bukan.
Tidak ada isinya maksudnya adalah, web atau blog tersebut tidak memberikan manfaat kepada pembacanya, karena isinya tidak ada alias blog ataupun web sampah.
Bagi google ini sangatlah  merugikan karena, pengiklan tidak mendapatkan keuntungan apa-apa.Sebel
tapi, apakah anda bisa menghasilkan $100/hari dengan adsense?. ya tentu.
Google panda senang dengan konten yang memiliki kualitas terbaik. Google panda sangat menyukai konten yang orisinal dan memiliki keuntungan bagi para pembacanya. Dengan begitu, maka konten atau tulisan anda bisa mengambil hati google panda. Hal ini akan membuat web anda diperhitungkan oleh google, dan google akan jatuh cinta pada web anda. :D
Selanjutnya, anda sudah memiliki konten yang baik dan ketika anda mencari blog ataupun postingan anda di search engine google, dengan mengetikkan kata kunci tertentu, web ataupun page anda sudah terlihat di halaman pertama google, kurang dari 1 jam!.
Begitu dahsyatnya bukan. Karena anda memiliki konten yang unik dan baik.
Berikut kami akan memberikan tips dan trik untuk menghasilkan $100/hari melalui web adsense anda.
jasa-web-adsense
LAKUKAN RISET KEYWORD
sebelum anda melakukan penulisan atau postingan pada web ataupun blog anda, silahkan anda lakukan riset keyword dahulu untuk memilih kata kunci utama dari postingan anda. Usahakan pilih kata kunci yang sesuai dengan domain anda (satu kata kunci saja).
setelah itu anda lakukan riset keyword untuk kata kunci turunan yang kedua. Contohnya, anda ingin menulis mengenai ‘handuk’ web anda isinya adalah mengenai cara mencuci handuk, tips dan trik mengenai handuk, bahan handuk dll.
Anda lakukan riset mengenai kata kunci utama dan kata kunci turunannya.
setelah itu anda bisa membuat campaign mengenai kata kunci tersebut.
LAKUKAN RISET KONTEN
Nah, mungkin hal ini tidak mudah. Jika anda tidak menguasai kata kunci yang sudah anda dapatkan, maka hal yang bisa anda lakukan adalah melakukan riset konten mengenai kata kunci yang terkait. lalu anda bisa membaca, mengambil intisarinya lalu anda bisa tuliskan dengan gaya bahasa anda sendiri. Ingat, jangan mengcopy paste hasil karya orang, karena nanti adsense akan menganggap anda melakukan kecurangan konten. sekali lagi, konten anda harus benar-benar unik.
TEKNIK MENULIS ARTIKEL
Setelah anda mendapatkan kata kunci dan telah melakukan riset, selanjutnya adalah bagaimana anda menulis artikel yang menarik di web adsense anda.
Teknik menulis artikel sebenarnya tidak perlu terlalu formal alias ‘mengalir’ begitu saja. Anda tidak perlu memikirkan grammar (jika anda menggunakan bahasa inggris), anda cukup menggunakan bahasa yang mudah dipahami dan seolah-olah anda sedang berbicara secara verbal.
Teknik menulis artikel yang seperti ini yang sangat disukai oleh orang, tidak dipaksakan dan keluar begitu saja.
Catatan penting : Jika anda menggunakan bahasa inggris di blog ataupun web adsense anda, usahakan jangan ‘belepotan’. :D
Lalu tulislah sekitar 300-500 kata perpostingannya. Anda tidak perlu terlalu terburu-buru dalam menulis artikel. pikirkan, lalu tuliskan.
Setelah itu anda bisa posting.
LAKUKAN BACKLINK UNTUK FEEDBACK ARTIKEL
Selain artikel yang baik, anda juga harus memikirkan link back ke web ataupun blog anda. istilah ini sering disebut dengan backlink. Backlink memiliki peranan yang sangat penting bagi pemilik blog ataupun web yang baru. Karena, dengan backlink akan mempercepat index google. Apalagi jika backlink yang kita lakukan adalah backlink yang manual dan relevan dengan isi blog kita.
catatan 2: lakukan backlink yang relevan dengan blog konten kita
Backlink bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, seperti memberikan blog comment pada blog yang sesuai dengan konten kita. Selain itu bisa dilakukan backlink dengan memberikan signature pada sebuah form yang sudah kita ikuti.
Intinya backlink adalah strategi untuk meningkatkan search engine result page (SERP) kita. semakin banyak kita ‘meninggalkan jejak’ di web ataupun blog orang maka semakin baik SERP kita, semakin baik SERP kita maka posisi web kita dengan kata kunci tertentu juga akan semakin baik dimata google.
lakukan backlink per page URL halaman posting  jangan URL web kita,. Paling tidak lakukan backlink 1 hari 3 backlink. Jangan melakukan backlink yang tergesa-gesa, seperti 1 hari harus 1000 backlink, sehingga anda membeli software atau jasa backlink. Hal ini sudah diantisipasi google. Jika ada backlink yang tidak relevan dan web baru bisa mendapatkan sekali backlink dari organik, maka Google akan mengkategorikannya sebagai spamming backlink.
maksimal backlink perhalaman adalah 30 backlink.
LAKUKAN TWEAK SEO ONPAGE
Selanjutnya adalah melakukan optimasi pada SEO onpage. Saat ini google sangat suka dengan SEO onpage, karena itu banyak web yang tanpa backlink mampu menjadi juara di pejwan (halaman pertama google). Hal ini terjadi karena mereka melakukan SEO onpage yang baik dan terstruktur.
SHARE DI MEDIA SOCIAL
Media social memiliki andil yang sangat besar dalam membesarkan web ataupun blog anda. Selain backlink di web ataupun di blog orang, Sharing ke media social seperti facebook dan twitter akan menambah nilai tersendiri di mata google.
Jika anda sudah menerapkan hal-hal yang sdh kami sebutkan diatas, maka secara otomatis web anda akan berada di nomor satu hasil pencarian google, dengan menembakan kata kunci tertentu.
Memang tidak instan, tapi bagi para internet marketing dunia yang sudah menggeluti bertahun-tahun di dunia internet marketing, teknik inilah yang paling benar, karena tidak menyakiti google dan membangun kredibilitas pemiliknya.
Jika anda merasa kesulitan didalam menentukan kata kunci, menulis konten berbahasa inggris, setting web dan lain-lain, anda bisa berkonsultasi kepada kami, atau anda bisa memesan web adsense yang memiliki konten yang unik dan bisa dipahami oleh siapa saja.
Sekali lagi kami ingatkan bahwa untuk sukses di internet dan menghasilkan banyak uang, anda hanya perlu melakukan hal yang benar. Selain itu anda juga harus yakin dan sabar bahwa anda akan sukses suatu saat. karena seperti yang kita ketahui bahwa upah dari jerih payah, disiplin dan tekun dalam mengerjakan sesuatu adalah KEBERHASILAN. :)

0 komentar:

Posting Komentar